Thursday, October 11, 2012

Mari Tukar Link


Untuk mempererat tali silahturahmi mari kita sesama blogger bertukar link, semoga dengan tukar link ini dapat mempererat tali persaudaraan kita sebagai blogger.

untuk itu bagi temen-temen yang ingin bertukar link bisa ikuti langkah-langkah berikut:
1. silakan masukan link http://inyong-shubhi.blogspot.com/ dengan anchor "Inyong Shubhi"
2. letakan link tersebut di halaman tukar link atau di sidebar blog sobat
3. silakan konfirmasi dengan menuliskan komentar di posting ini
4. secepatnya Link sobat akan langsung saya pasang dan saya letakkan pada Widget Link Sahabat yang ada pada Sidebar Blog ini

Semoga dengan cara Tukar Link ini Tali Silaturrahmi antara kita semakin erat.


Terima Kasih,
Salam

2 comments:

  1. permisi gan link agan sudah di pasang nih di blog saya, mohon juga di pasang ya gan di sidebar blog agan, karena link blog agan juga di psang di sidebar blog saya, saya benar-benar tunggu konformasinya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan, link sudah di pasang, silakan di cek,,,
      makasih atas kunjungannya,,,

      Delete